mankeuinvestor10

Profil Agnes

In Uncategorized on August 22, 2011 at 7:48 am

Nama saya adalah Agnesia Catherine Simanjuntak, dengan nama panggilan Agnes.

Saya berasal dari Samarinda, Kalimantar Timur. Saya lahir di Samarinda pada tanggal 28 September 1992. Saya juga mahasiswa aktif di Universitas Atma Jaya Yogyakarta di Fakultas Ekonomi dengan prodi Akuntansi angkatan 2010.

Saya

Dalam semester ini saya mengambil mata kuliah Manajemen Keuangan dengan Dosen Pengampu Alexander Jatmiko Wibowo.

Leave a Reply

